Prewedd Creative Design Ku

Satu buah foto bisa mengeluarkan ribuan kata-kata. Dia mampu bercerita banyak hal. Jika Anda ingin berbagi kisah menarik kepada orang lain, pajanglah foto-foto kenangan Anda dalam beberapa bingkai. Selanjutnya, biarkan orang menikmati “cerita” yang mengalir dari foto yang Anda pajang tadi.  



Prewedd,
Itulah yang bagian dari pekerjaan saya saat ini. Foto di samping saya ambil kemaren 03 06 2012. Ini bukan hasil prewedd pertama saya sih, :) Ini hasil ketiga kalinya saya mengambil/ mengabadikan moment pernikahan yang tak terlupakan bagi mereka, ^_^ (aku kapan yaa) :/






"kedua pasangan calon pengantin mengabadikan   moment bersejarah dalam kehidupan cinta mereka"

Cukup meneganggkan juga mengabadikan moment pernikahan tersebut, mengambil gambar dari persiapan acaranya, apa lagi saat akad Nikah di mulai, wwuuiih, g tau harus ngambil moment gambar yang tepat dr mana, keringet udah keluar saat acara di mulai, yaaah aku ambil menurut feeling sendiri gmna bagusnyaa gituu, :)


Sumber Foto : Koleksi Sendiri

"Tak ada kesempurnaan, hanya kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan"
(Pepatah)

2 komentar:

  1. fotonya koq cuma dua??? kurang puas niih liatnyaaaa >:D

    BalasHapus
  2. hehe, cuma nh ja dulu,.. :)
    https://www.facebook.com/creativekudo?fref=ts

    disni banyak karya2 kita juga :)
    Like yhaa :)

    BalasHapus